RSS

Sergio Aguero Absen Lawan Chelsea

Sergio Aguero Absen Lawan Chelsea
Conte, Semoga Sergio Cepat Sembuh



Sergio Aguero Absen Lawan Chelsea karena kecelakaan saat liburan, Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengirimkan pesan untuk kesembuhan penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Hal tersebut ia ungkapkan jelang menghadapi Man City pada laga lanjutan Liga Inggris.

Aguero mengalami kejadian pahit saat berada di Belanda. Taksi yang ia tumpangi menghantam tiang lampu di tepi jalan. Akibatnya, Aguero mengalami patah tulang rusuk dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Ya, The Blues akan menghadapi Man City di Stamford Bridge pada Sabtu Sabtu (30/9/2017) malam. Tim racikan Pep Guardiola sepertinya kehilangan pemain andalan di lini depan. Bagaimana tidak, Aguero telah mencetak 6 gol dari 6 laga bagi tim asal Manchester tersebut.

Lihat Juga : Jadwal Bola Dan Pasaran Bola Malam Ini 30 September 2017

Sebagai pelatih, Conte memang dikenal memiliki banyak aturan kepada pemainnya. Namun, melihat insiden yang dialami Aguero, mantan pelatih Juventus itu merasa bersimpati dan tak ingin menyalahkan pemain karena tengah menikmati liburan.

“Tidak, tapi pertama-tama saya minta maaf atas situasi ini, semoga dia merasa baik, tapi biasanya Anda ingin ia berada dalam tim. Jenis kecelakaan itu tidak baik. Tapi saya pikir dan saya harap dia tetap sehat,” ujar Conte menukil dari Metro.co.uk, Sabtu (30/9/2017).

Atas kecelakaan yang dialami, Aguero dikabarkan bakal absen selama 2 bulan. Perihal kehilangan pemain penting di lini depan, Conte mengaku apabila dirinya berada di pihak Guardiola ia akan menyiapkan pemain lain dengan membuat keputusan terbaik.


“Jujur saja, saya tidak khawatir (saat pemain pergi ke luar negeri pada hari libur mereka). Saya pikir saya punya pemain yang mencoba membuat keputusan terbaik,”tuntasnya.

0 comments:

Post a Comment