RSS

Valentino Rossi Comeback di Arogan

valentino rossi

Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha itu bisa tampil di GP Aragon 2017 usai dinyatakan pulih dari cedera patah tulang tibia dan fibula di kaki kanannya.



Valentino Rossi diperbolehkan tampil

Sebelumnya Rossi harus absen saat MotoGP digelar di Sirkuit Misano, 10 September 2017 lalu. Tak ingin tertinggal jauh dari lawan-lawannya, ia bersama tim dokter mempercepat proses pemulihan dan hasilnya Rossi diperbolehkan tampil saat GP Aragon digelar, Minggu (24/9/2017).

“Saya senang diberi kesempatan untuk mengendarai Yamaha YZR-M1. Secara umum saya merasa cukup baik. Rasa sakit sudah mulai menghilang. Kini saya saya hanya perlu membuat perasaan yang bagus sebab MotoGP sudah sedikit berbeda,” ungkapnya pada Crash.

“Setiap cedera memiliki cerita berbeda. Saya beruntung karena memiliki dokter yang hebat untuk menangani masalah ini. Operasi telah berjalan lancar dan setiap hari saya terus berujuang untuk pulih. Menurut saya penting untuk kembali ke atas motor secepat mungkin,”

Peluang Rossi menjuarai MotoGP tahun ini masih terbuka sebab ia belum tertinggal jauh dari tiga lawannya. Hingga seri ke-13, The Doctor ada di urutan empat klasemen. Ia memiliki 157 poin, selisih 26 angka dengan Maverick Vinales, dan 42 angka dengan Marc Marquez serta Andrea Dovizioso.

Secara matematis, peluang Rossi merebut puncak klasemen belumlah tertutup. Karena itu ia ingin kembali ke atas lintasan demi meraih hasil terbaik di lima seri tersisa musim ini.

“Lomba pekan ini penting dan kami akan berusaha kembali pada level terbaik. Kami harap cuaca bersahabat dan akan kita saksikan sama-sama bagaimana penampilan saya nanti,” ujarnya.

0 comments:

Post a Comment