RSS

Carlo Ancelotti Stop Melatih

Carlo Ancelotti Stop Melatih

Carlo Ancelotti Akan Istirahat dari Sepak Bola



Berita bola terbaru Carlo Ancelotti mengaku akan meninggalkan sepak bola untuk sementara waktu. Setelah kontraknya diputus Bayern Munchen. Pelatih asal Italia tersebut memilih untuk beristirahat sebelum memutuskan kembali menangani klub.

Saya akan beristirahat selama 10 bulan. Jadi saya tidak mau dihubungkan dengan klub mana pun. Saya rasa itu saja pernyataan yang bisa saya keluarkan untuk saat ini,” ujar Carlo Ancelotti yang menghadiri acara amal di Jerusalem.

“Saya bahagia bisa turut serta dalam acara ini. Saya ingin terus bisa memberikan kontribusi untuk kegiatan sosial, terutama yang menyangkut masalah anak-anak. Mereka adalah masa depan dari dunia kita,” ucap Don Carletto.

Secara mengejutkan, Bayern Munchen mengakhiri kerja sama dengan Carlo Ancelotti setelah klub tersebut takluk dari Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Selain kekalahan tersebut, hubungan yang jelek antara Ancelotti dan sejumlah pemain bintang juga disebut sebagai alasan klub berpisah darinya. Selama menangani Bayern Munchen sejak 2016, Ancelotti mempersembahkan satu trofi Bundesliga.

Pada laga pertamanya tanpa Ancelotti, Bayern Munchen gagal meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Hertha Berlin. Kedua klub mengakhiri laga dengan skor 2-2.

0 comments:

Post a Comment